Contoh Inovasi: Cord Manager Anti Kabel Kusut

Banyak orang ingin menghasilkan sebuah karya yang “INOVATIF” sehingga banyak diantaranya yang memikirkan bagaimana caranya untuk membuat sesuatu yang rumit atau heboh!

Padahal, tidak selamanya kalo sebuah Karya yang “INOVATIF” itu harus selalu yang rumit. Banyak ide-ide sederhana yang berhasil jadi sebuah Karya “INOVATIF”. Tinggal bagaimana caranya kita mengolah ide sederhana itu menjadi sesuatu yang inovatif.

Berikut contoh Karya Inovatif dari ide-ide yang sederhana. (Disadur dari share agan di kaskus dengan link lengkapnya DISINI)

Ide teman kita yang satu ini berawal dari kabel-kabel yang kusut atau terlilit kabel lain di sebuah ruang kantor. Mengadopsi bentuk Kerang, Agan Denny Rasyid P membuat produk yang dinamakan SHEBLE. Produk ini berfungsi sebagai Cord Manager untuk membantu pengguna menyusun kabel-kabel agar tidak kusut dan rapih. Biasanya nih, Cord Manager terdiri 2 jenis, pertama untuk memisahkan beberapa kabel dan yang kedua untuk menggulung kabel. Nah, Produk ini menggabungkan keduanya!

GAMBAR INOVASI:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • PESAT BIZ Center © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes